RSS

pembelajar sejati tak pernah berhenti

seseorang yang belajar terus menerus
belajar dari masa lalu, dari kesalahan,
ya,
kini aku menjadi pembelajar sejati.

bahkan dari kisah pilu yang ku alami 4 bulan lalu pun bisa menjadi bahan pembelajaran
bulan juni itu, bulan kelam baginya, dan bagiku
tapi aku sadar, akhirnya bulan itu menjadi penerang dalam hidupku

meski akhirnya hanya sang waktulah yang mengobati
menjadi penawar bagi racun dunia ini
racun yang mulanya manis tapi sejatinya pahit mematikan
itulah racun CINTA
cinta duniawi yang semu

astaghfirullah, aku pun hanya bisa beristighfar,
memohon ampun atas kesalahan terbesar yang kulakukan selama tiga tahun itu
semoga kejadian itu tak kan terulang lagi

dan kisah pilu itu menjadi guru bagiku
kini, aku siap menghadapi hal yang lebih dari itu,
ya, karena aku siap menjadi pembelajar sejati :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar