RSS

iseng ngepost,

sesaat sebelum adzan isya' berkumandang
telpun hape berdering,

ya, dia meneleponku.
setelah 9 menit lebih 32 detik,
setelah dia mengucap salam,
dan setelah aku memencet tombol off,

tiba-tiba aku merinding,
dan tak terasa air mataku tiba-tiba juga mengalir
entah kenapa tiba-tiba mengalir dengan sendirinya
menangis.


apakah aku menangis karena hal terindah yg ia ceritakan kepadaku?
tentang impiannya?
tentang harapan besarnya terhadapku?
tentang akhir indah kisah ini?
-_______________________________________-"

kembali aku meneteskan air mataku,
menangis
entah menangisi apa,
aku pun tak tau

dia menaiki mobil sedan dan berjas dokter
pulang k jogja, bertemu kakak, bapak, ibu, serta saudara-saudara lain
ada aku disitu
dan juga ada sosok dua anak kecil
yang satu berumur tiga tahun perempuan
yang satunya lagi ada dalam gendonganku

entah,
mendengar ceritanya,
membuatku menangis -____________-"
 
footnote: 210310
with my nigh***r*man
:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar