RSS

tak ku tau, arti cinta yg sebenarnya

sebuah topik yang tak ada habisnya untuk diperbincangkan,
bisa dibilang basi, dan kenapa selalu itu-itu saja,
tapi justru karena topik iu spesial,
perlu pemahaman dan penelusuran lebih jauh,
untuk sekedar mengerti, " Apa itu Cinta?? "

bahkan sekarang, detik ini juga,
saya belum bisa menafsirkan arti kata cinta.
karena setahu saya, cinta itu kata kerja, bukan kata benda.
objeknya pun, tak sebatas cinta lawan jenis, tapi orang tua, sahabat, saudara, lingkungan, tanah, air, langit, dll.
dan objek yang tertinggi, Dialah Sang Maha Pencipta, Penebar Cinta di bumi ini.
jadi semuanya bisa menjadi objek cinta,
tapi dengan catatan bahwa perlakuan "cinta" sesuai objeknya :)

cinta bisa dibuat universal, umum untuk semua,
satu hal yg saya pelajari sekarang akan pentingnya "memberi cinta"
menebar cinta, dimanapun dan kapanpun, kepada siapapun.
dengan cinta yg utama dan pertama, Cinta kepada Illahi, Alloh SWT..

satu alasan itulah, yg membuat saya mengambil keputusan frontal beberapa bulan lalu.
maaf selalu saya sampaikan kepada orang itu, orang yg sampai sekarang saya yakin, beliau masih sakit hati akan keputusan sepihak saya.
dan saya harap beliau benar-benar mengerti posisi saya, karena saya tersiksa, karena harus menduakan cinta saya yg seharusnya utuh menjadi MilikNya.

dengan apa lagi saya harus menjelaskan, bahwasanya, keputusan itu tidaklah salah.
justru saya berusaha menjaga posisi masing-masing,
ah, sudahlah,
dengan menulis seperti ini, berarti saya masih mengingatnya,
selamat!! Anda berhasil membuat saya terkejut di pagi hari, karena selalu memimpikan hal buruk tentang anda.

oke,
niatnya mw share ilmu, tp malah curhat T.T

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar