RSS

mari berubah!!

mengapa harus ada kata menyerah,
ketika mencoba saja belum

mengapa harus ada kata mundur,
ketika selangkah maju pun belum

mengapa harus ada kata benci,
ketika mencintai itu lebih baik

dan mengapa harus ada kata selesai sudah semua,
ketika perubahan yang lebih baik itu bisa kulakukan

harapan memang tinggal harapan,
manusia memang paling pintar bermimpi dan berharap,
impian dan harapan yang tinggi,
tanpa sadar bahwa mereka telah bermimpi dan berharap terlalu jauh,
yang dilakukan hanya bermimpi dan berharap,
tanpa ada ikhtiar dan doa,

tak ada kata terlambat untuk perbaikan,
perubahan ke arah yang lebih baik,
dan begitulah yang terjadi pada saya..
dengarkan dan ketahuilah baik-baik,
saya berniat untuk berubah,
mengubah tatanan hidup saya sejak dulu,
termasuk berbagai kekurangan saya,
dan saya berusaha keras!!
tak sekedar mulut yang berbicara,
tapi diniatkan dalam hati lillahi ta'ala,
dan diaplikasikan dengan amal perbuatan,

ALLAHU AKBAR

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah ganti templete, kog ga pinky lg ni.
semangat, be better than yesterday, tidak ada kata menyerah tdk ada kata terlambat dalam satiap usaha

Cherelia D. P Arthania mengatakan...

hu'uhm ni maaa,
g mw pake pinky2 lg :D

amiiinnn,
harus selalu lebih baik dari kemarin,
smangat jg ermaaaaa ^_____^

Posting Komentar