RSS

menjelang responsi forensik

setiap orang memiliki kisahnya sendiri-sendiri
ada bahagia, duka lara, saling berkejaran bergantian
begitu juga aku

aku ingin menulis kisahku sendiri, dengan pensilku sendiri
dan kisahku dimulai dari hari ini, menit ini bahkan detik ini
kini pun aku telah menemukan tujuan hidupku

aku ingin menjadi udara, air, tanah, sinar matahari, makanan,
yang bermanfaat untuk keberlangsungan hidup orang lain
agar keberadaanku di dunia ini memiliki manfaat
semoga jalan yang aku tempuh nantinya
akan mewujudkan keinginanku

aku juga ingin memberikan segalanya untuk kedua orang tuaku
beruntungnya aku memiliki keduanya, hingga kini,
" Maka nikmat Tuhanmu mana yang kamu dustakan "
begitu banyak nikmat, bahkan udara yang aku hirup sekarang
merupakan bukti kasih-sayangNya

masuk stase forensik kali ini memberiku banyak pelajaran
kini semakin dan semakin tertarik akan dunia yang akan hadapi kelak
semoga jalan menujunya akan selalu dimudahkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar