RSS

sabtu 14 mei 2011 09.30

pelaut: "kapten, kita membutuhkan peta..tapi kalau peta yang sudah tergambar maupun digambar tidak bisa dihapus, hmmm kalau ditambahkan gambar skalian gmn kapten untuk menghapusnya?" kapten: "masalahnya kamu bisa gambar peta gag?tahu gmn cara gambarnya aja engga, gmn mau gambar.." pelaut: "maka dari itu kita belajar bersama kapten..mulai dari mencoba dan mencari contoh gambar dan cara menggambarnya.."

saya ambil dari sepenggal status teman saya.
ya, sebuah kisah nyata.

cukuplah sampai di sini
percakapan pagi itu menjadi kesimpulan semuanya
semua yang terjadi selama tiga tahun ini
" kecewa dan ragu "
mengapa di saat semua baik-baik saja dan berjalan mulus
ada-ada saja hambatan dan rintangan
tak cukupkah anda terus menyakiti saya???
tak cukupkah anda menggantungkan saya???
tak cukupkah anda membuat saya menunggu dan kecewa???
tak cukupkah anda membuat saya berharap terlalu banyak???
lalu apa artinya selama ini, selama tiga tahun ini, apa???

dengan cukup keberanian saya ungkapkan tujuan hidup saya
yah, mungkin anda memang benar belum siap seperti kata anda
tp apakah kebelumsiapan anda karena melihat perbedaan tujuan hidup yang berbeda berlawanan???
apakah karena latar belakang kehidupan saya???
apakah anda takut saya akan menghalangi dan mengganggu anda menggapai tujuan anda???
atau yang lebih parah dan tidak saya harapkan, apakah anda mulai meragukan saya???

padahal ya, selama ini, saya sudah berusaha maksimal
berusaha mengubah diri saya
perubahan yang belum pernah saya lakukan seumur hidup saya
itu karena anda.
dan yang utama, anda berhasil mendapatkan " kepercayaan " saya
belum pernah saya "percaya" kepada orang lain seperti saya percaya pada anda

tapi akhirnya justru anda yang merusak kepercayaan saya terhadap anda.

" Berterimakasihlah pada orang yang telah melukai hatimu,
karena dia telah membuat hatimu kuat."
A very big thanks for ''dia yang tak bisa disebut namanya''
ironisnya, he is my turtle =)
but,
Hopefully, someday we will meet in a beautiful scene ^^,

ah, sepertinya itu memang hanya akan menjadi impian saya :(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar