RSS

nia's changes

kalo dipikir-pikir lagi, aku yang sekarang ma aku yang dulu sudah berbeda.
emang si, aku dah nambah tinggi, nambah gedhe, nambah dewasa (insya Allah), nambah besar tanggung jawabnya, nambah banyak tugas dan amanah, nambah sibuk, nambah ngerti apa2, dll, eh kecuali nambah berat badan. masalahnya semenjak kuliah jadi kurus -__-


aku waktu pertama kali masuk fk, masih pendiem, pemalu, aku yang masih tertutup, msh asyik dengan duniaku sendiri tanpa memperdulikan orang lain, aku yang ga bisa respek, perhatian, n empati ma orang lain, aku yg msh suka nyimpen masalah sendiri, aku yang selalu jalan kurus tanpa nengak nengok kanan kiri, aku yang rendah diri n minder serta tidak pede, dan aku aku yang buruk banget :((


tapi tapi, aku rasa semua itu berubah semenjak kehadirannya >.<
dia yang telah mengajariku banyaaaaakkkkkk hal, hingga membuatku berubah jadi lebih baik.
ya walaupun dalam proses itu, jalannya tidak mulus. banyak hal yang telah aku hadapi. dari korban air mata, korban perasaan, korban kejujuran, marah, kecewa, sebal, benci, bahkan sempat su'udzon, astaghfirullah, ampunilah aku Ya Allah...
tapi orang yang belajar naik sepeda aja juga sering jatuh kok. begitu juga denganku, sering jatuh juga. tapi ketika aku jatuh itu, aku segera tersadar dan bangkit kembali untuk mengubah keadaan. dan hasilnya, aku sadar akan banyaknya sifat-sifat burukku yang harus aku perbaiki. insya Allah sekarang udah baik.. smoga Allah selalu mengingatkanku...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar