RSS

entah,
apakah blog ini sering dibaca olehnya.
tapi aku ky mnuangkan curhatanku di sini.


hmmm, gtw knp, aku kok sok-sok milikin dia ya.
pdhal aku tau, yg Maha Memiliki hanyalah Allah SWT.
tapi, aku ngerasa ga enak hati kalo liat dia dekat dng orang lain, tuh kn, dah sok-sok memiliki aja aku ini -_-


memang, sekarang ini diriku berubah jauh lebih baik, sekali lagi aku bilang, karena dia.
tapi tapi, belakangan hari ini juga, seperti ada yang berubah.
entah perubahan itu di aku atau di dia -__-


so sad :-((


sbenarnya aku g ingin ada perubahan jelek ini..
tak bisakah berjalan seperti biasanya..


hmm, sadar nia sadar!!!


dia bukan milikmu. belum tentu juga aku berjodoh dengannya. tapi kenapa sikapku seakan-akan berjodoh dengannya.
aku selalu meminta pada Allah " Ya Allah, bila kami berjodoh, maka dekatkanlah kami beserta ridloMu. Tapi bila kami tak berjodoh, jauhkanlah kami dan tolong jagalah hatiku serta tuntunlah aku tetap di jalanMu "


jawaban doaku ini bisa dilihat lima sampai enam tahun ke depan. Insya Allah itulah jawaban Allah yang terbaik buat aku dan buat dia. karena rencanaNya akan selalu indah. dan akan ada hikmah dibalik itu semua, Insya Allah..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

seperti yang urasakan sekarang..tetapi q selalu berdoa untuk berjodoh dengan dia jawaban doaku mgkin 4-6 th lg,, q tak hanya berdoa tapi juga berusaha,, q sangat menyayanginya dan menginginkan dia jadi imam q...
Kabulkan ya Allah,, minta doa dari temen2 juga

Cherelia D. P Arthania mengatakan...

amin,
amin Ya Rabb,
:)

Posting Komentar