RSS

kehangatan itu telah mencairkan kebekuan

ayah kamu tukang las ya
*iya, emg kenapa?
karena lasernya telah mencairkan hatiku yg beku
*cieeee

hahaha, sepetik keababilanku saat ini :)
sepetik gumbalan yg mencerminkan hatiku sekarang :)
bahkan saking bahagiannya, hingga rajin update nulis d sini :)

hatiku udah cair sepertinya,
ya, lama-lama es kutub jg bakal mencair kok, kn kena pemanasan global, hehe

aku mau ngucapin terima kasih,
Alhamdulillahi Rabbil Alamin, Ya Alloh Engkau telah memberiku banyak kebahagiaan hari ini,
Engkau memberiku bermilyar-milyar kenikmatan dari aku lahir hingga detik ini, begitu banyaknya hingga tak bisa terhitung
Engkau menitipkanku pada kedua orang tua ku, kedua orang yang amat ku cintai dan ku kasihi,
Engkau memberiku kesempatan mengenyam "surga dunia" ini karena nikmat yang amat sangat banyaknya kurasakan
Engkau memberiku keluarga yang amat amat menyayangiku, menjadikanku sosok puteri dalam kerajaan mungil ini, kerajaan berisi keluargaku
Engkau memberiku sahabat-sahabat yang juga sangat sangat mencintaiku, menyayangiku, dan mempedulikanku, sahabat yang ada di sampingku dalam setiap suka-duka ku, sahabatku dari kecil-hingga sekarang
Engkau membiarkanku merasakan manis-asam-asin-pahit-gurih nya cinta, cinta yang ku dapat dari seseorang, seseorang yang mampu menjadi pastel dan telah mewarnai hidup-hitamputih ku
Begitu banyak nikmat yang Dia berikan, hingga aku tak dapat menghitungnya, segala puji syukur hanya ku panjatkan kepadaMu Ya Alloh.

Dan, hari ini, beberapa peristiwa telah terjadi
dimulai dari peristiwa pagi hari beberapa hari lalu hingga detik ini,
aku mendapatkan kembali "sahabatku" dan sahabatku :)

Tulisan ini menjadi saksi kebahagiaanku malam ini,
semoga akan tetap seperti ini,
semoga tali silaturahmi ini tak akan pernah putus
karena aku mencintaimu karena Alloh,
aku pun memilih melepasmu karena Alloh,
karenanya juga aku mencintai dan menyayangimu sebagai sesama muslim.
semoga Alloh selalu menaungi ukhuwah ini dengan nikmat dan ridloNya,
amin Ya Rabbal Alamin.

*happyhappyhappy
^__^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar