RSS

buat seorang sahabat,

teman,
banyak hal belakangan ini telah kita lewati bersama
saat kita tertawa bersama
sedih bersama
kecewa bersama
bahkan menangis bersama, karena kita sama-sama kehilangan sahabat kita yang lain

teman,
taukah kau??
aku tulus menyayangimu teman.
kalo kamu pernah bilang, ga ada yang namanya sahabat sejati,
sahabat yang bener-bener tulus, tanpa berharap apa-apa darimu
tapi itu salah teman,
aku bisa menemukan 'sahabat sejati' di kamu
walo kamu, entah nganggep aku sahabat sejatimu atau tidak,
tapi aku menganggapmu sahabat sejatiku,
bahkan aku lebih memilihmu dari yang lain

teman,
satu kesalahan terbesar saat itu,
aku meragukan kepercayaanmu teman,
aku salah besar..
kenapa aku harus meragukanmu,
padahal jelas-jelas kamu tak mungkin mengkhianati kepercayaanku,
tapi kenapa saat itu aku meragukanmu
hanya karena aku belum sepenuhnya memahami sifatmu

teman,
sampai sekarang rasa bersalah itu masih menghantuiku
maafkan aku teman,
aku amat sangat menyesal telah meragukanmu
walaupun memang, aku merasa kamu belum sepenuhnya menganggapku sahabat
tapi aku akan menunggu sampai kapanpun
sampai kau menyebutku 'sahabat sejatiku'

terima kasih teman,
atas semua kenangan yang kau berikan
kamu salah satu orang yang menjadikanku apa adanya
tak perlu aku menjadi orang lain di depanmu
trima kasih teman........

aku harap suatu saat kamu membaca tulisanku
agar kamu bisa memahami,
aku menyayangimu teman ^___^

*didedikasikan untuk seorang teman
please, calm down ;D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar