RSS

A-Z Menjadi Gadis Terindah

" Sebaik-baiknya perhiasan ialah wanita shalihah "

Gadis yang shalihah ialah gadis yang terindah, perhiasan tiada tara di seluruh dunia ini, laksana bunga yang sedang berkembang, wanginya memancar kemana-mana.
Kamulah gadis terindah yang selalu menganggap hidup sebagai Anugerah yang patut disyukuri, yang senantiasa  memulai dengan Bismillah di setiap nafas ibadah.
Kamu penebar Cinta, tidak pernah tersentuh kemewahan dunia, aksesoris terindah buatmu ialah inner beauty sehingga tanpa harus Dandan pun kecantikanmu tetap terpancar.
Gadis terindah... kamu mampu menahan Emosi saat kamu bisa meluapkannya. Sebagai remaja ceria kamu juga bisa Funky dan gaul tapi kamu tetap menjaga nilai-nilai syar'i di setiap langkahmu. Yang paling membahagiakan adalah kamu mulai menghindari Gosip karena kata Allah bergosip itu sama dengan memakan bangkai saudara kita sendiri. Tentu saja kamu nggak mau cs-an sama Sumanto kan!
Sebagai gadis energik, kamu juga termasuk penganut pola Hidup Sehat, kamu juga berwawasan karena kamu rajin menuntut Ilmu Pengetahuan.
Kamu tidak suka sama orang Jaim, tapi kalau jaimnya yang positif kamu dukung karena memang citra diri yang baik harus tetap terjaga.
Gadis, Kreativitas adalah keseharianmu, kamu gemar mencari hal-hal yang baru yang berguna buat peningkatan kualitas hidupmu.
Kamu Lemah lembut tapi tetap tegas dalam bersikap, bijaksana dalam menentukan suatu keputusan. No Body perfect! Sebagai manusia kamu juga bukan orang yang sempurna, tapi boleh juga kalau kita berusaha ke arah itu, apalagi Peluang selalu terbuka sepanjang kita masih ada di dunia ini.
Gadis, bersikap Qana'ah akan membuatmu merasa syukur terus kepada Allah. Belajarlah untuk berbuat sesuatu karena Allah karena itu akan menjauhkan dirimu dari sifat Riya' dan Sombong.
Tersenyumlah wahai gadis, karena U are the most beautiful girl in this world^^, tapi jangan lupa diri dengan pujian. Pertahankanlah dirimu tetap Virgin sampai kamu memasuki gerbang suci pernikahan.
Jauhkanlah dirimu dari Wasting Time alias buang-buang waktu. Manfaatkanlah hidupmu karena sebaik-baiknya muslim adalah yang bermanfaat buat orang banyak.
Gadis, jadikanlah masa lalu sebagai kenangan, X-File, masa lalu kamu yang buruk hendaknya dijadikan contoh untuk melangkah ke depan yang lebih baik.

Selamat menjadi gadis yang terindah.
Sebaik-baiknya Zukhruf adalah wanita shalihah!
~ Ad-dunya mata'un wa khaira mata'iha al mar'atush shalihah ~
Semoga kita termasuk di dalamnya.
Amin....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar